Yudisium Politeknik Raflesia Tahun 2021

Sabtu, 25 Oktober 2021 

Politeknik Raflesia menggelar yudisium untuk 4 (empat) prodi diantaranya prodi Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, dan Akuntansi. Prosesi yudisium berjalan hikmat dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Direktur Politeknik Raflesia, R. Gunawan, M.T. menyampaikan dalam pidatonya bahwa perjuangan mahasiswa belum selesai, hari ini dilantik sebagai diploma maka akan menjadi awal kesuksesan. Tentunya kesuksesan seseorang ditentukan oleh dirinya sendiri, maka dari itu, teruslah mengembangkan diri dan lakukan yang terbaik agar potensi yang ada didalam diri tidak sia-sia.

Lebih lanjut, R. Gunawan, M.T. menyampaikan bahwa setelah yudisium ini berakhir, masih ada administrasi yang harus diselesaikan oleh mahasiswa, seperti meyerahkan dokumen final tugas akhir, mengurus bebas pustaka, dan dokumen lainnya sebagai syarat wisuda.

Yudisium Politeknik Raflesia kali ini diikuti oleh 182 orang mahasiswa yang diselenggarakan dalam 2 sesi pagi dan sore. Hal ini dikarenakan untuk mencegah cluster baru penyebaran Covid-19. Maka dari itu, selain menyelenggarakan yudisium dalam 2 sesi, Politeknik Raflesia menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari cuci tangan, masker, hand sanitizer sampai pengecekan suhu.